Pradi Nilai Wacana Penerapan Jalan Margonda Berbayar Belum Tepat


Balaikota, Depok Terkini
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyikapi adanya wacana dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) terkait akan diterapkannya Jalan Margonda berbayar.

"Saya pikir ini baru wacana, kalau saat ini dilaksanakan rasanya belum tepat," ujar Pradi saat ditemui di Balaikota Depok, Rabu (20/11).

Menurutnya, wacana tersebut tentunya harus disosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat mengingat volume kendaraan di Jalan Margonda begitu padat.

"Kita harus memberikan jawaban kepada masyarakat terkait ruas-ruas jalan yang ada. Kita juga harus buatkan solusi untuk Depok saat ini dan dimasa yang akan datang dengan perencanaan pembangunan infrastruktur tambahan,"jelas Pradi.

Dikatakan Pradi, wacana penerapan Jalan Margonda berbayar harus dikaji kembali dan memang belum tepat untuk diterapkan saat ini."Wacana ini baru dilemparkan kepada kami, sementara diinternal Pemkot Depok belum kami bahas masalah ini," ucapnya.

Saat ini, lanjut Pradi, sudah terdapat dua jalan berbayar di Kota Depok yaitu Tol Cijago dan Antasari." Kedua Jalan tol tersebut hingga saat ini masih belum tuntas. Kita juga sedang memikirkan membuat roadmap untuk mengatasi masalah kemacetan di Depok," pungkasnya.(ndi)




Posting Komentar

0 Komentar