ASN Depok Galang Dana Bantu Warga Terdampak Banjir dan Longsor

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengumpulkan donaai dari para ASN guna membantu warga yang terdampak banjir dan longaor di Kota Depok, Senin (05/01/2020)

Pancoran Mas, Depok Terkini
Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok melakukan penggalangan dana guna membantu korban banjir dan  longsor yang terjadi di Kota Depok, beberapa hari lalu.

Penggalangan dana dilakukan saat apel pagi di Balaikota Depok, Senin (05/01/2020) dipimpin langsung Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dibantu sejumlah ASN.

“Alhamdulillah terkumpul Rp 46 juta lebih. Semoga donasi ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang terdampak banjir dan longsor," kata Pradi seraya bangga dan bersyukur karena tingkat kepedulian ASN Depok sangat tinggi dan luar biasa.

Dalam kesempatan itu, Pradi juga memberikan apresiasi kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait penanggulangan banjir yang terjadi di Kota Depok.

OPD tersebut adalah Damkar, DLHK, Satpol PP, Dinkes, PUPR, Rumkin, Dishub dan Dinas Sosial."Terima kasih atas kecekatan, ketepatan waktu dan antisipasi, termasuk bantuan bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir dan longsor," tutur Pradi.

Selain para OPD, Pradi juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Lurah se Kota Depok."Meskipun sedang libur,  mereka rela turun ke lokasi banjir dari pagi hingga malam untuk membantu warga. " ungkap Pradi.

Namun demikian, lanjut Pradi, para OPD, Camat dan Lurah harus tetap siaga karena kondisi hujan belum berakhir,"Diperkirakan hingga bulan Februari, karena itu kita harus tetap mengantisipasinya," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar