Pengurus LPM se-Kecamatan Sukmajaya Dilantik


Sukmajaya, Depok Terkini
Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi melantik para pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Sukmajaya, Depok di gedung Balatkop, Sukmajaya, Jum'at (3/01/2020).

Para pengurus LPM masa bakti 2020-2023 tersebut merupakan pengurus LPM dari enam kelurahan yaitu Kelurahan Sukmajaya, Abadijaya, Mekarjaya, Baktijaya, Tirtajaya dan Cisalak."Pelantikan ini merupakan moment baik di awal tahun 2020. Dengan pelantikan ini seluruh pengurus LPM dari enam kelurahan sudah bisa bekerja," kata Tito usai pelantikan.

Selain itu, Tito berharap para pengurus LPM ini bisa menampung aspirasi masyarakat sekaligus bisa bermitra dengan kelurahan dan kecamatan serta unsur lainnya.

"Alhamdulillah, selama ini  koordinasi dengan para pengurus LPM berjalan dengan baik dan berbagai program pembangunan telah terwujud seperti taman, posyandu dan RTLH. Itu semua berkat kerjasama dengan LPM," terang Tito.

Dirinya juga akan dorong LPM untuk membangun kegiatan non fisik, seperti pengembangan SDM, kegiatan sosial dan budaya."Mudah-mudahan ini bisa langsung klik, karena sudah resmi dilantik. Saat ini kita masih fokus pada penanganan wilayah yang terkena banjir dan longsor," tandas Tito.

Hadir dalam pelantikan tersebut anggota DPRD Kota Depok dapil Sukmajaya, Endah Winarni, Ashari, Turiman, tokoh masyarakat H. Yahman, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, dan Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar