Kota Depok Masuk Nominasi PPD Tingkat Provinsi Jabar

Walikota Depok Mohammad Idris saat acara peresmian kantor kecamatan Sawangan dan Sukamajaya, Rabu (12/02/2020)
Sawangan, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris menginformasikan bahwa Kota Depok masuk dalam nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

"Alhamdulillah, kita dapat informasi Depok masuk dalam nominasi PPD bersama tiga kota lainnya. Kita harus bangga bisa bersaing dengan kota-kota besar di Jawa Barat yaitu Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kota Bogor. Ini baru nominasi dan belum juara. Doakan bisa juara, minimal kita bangga bisa masuk nominasi," kata Mohammad Idris disela peresmian gedung Kecamatan Sawangan dan Sukmajaya di halaman Kantor kecamatan Sawangan, Depok, Rabu (12/02).

Idris berharap Kota Depok bisa menjadi juara pertama dalam PPD tersebut. Namun, semuanya akan dicek oleh tim penilai dari provinsi mulai proses pembangunan, clean and good goverment, hingga partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan.

"Partisipasi masyarakat juga akan dinilai dalam menjamin kelancaran pembangunan di Kota Depok. Termasuk dari Polsek dan Koramil, tim penilai akan menanyakan kelancaran pembangunannya, termasuk fisik pembangunan sesuai aturan perundangan yang berlaku," tutur Idris.

Karena itu, Idris mengucapkan ribuan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) yang telah menyelesaikan pembangunan fasilitas ruang terbuka hijau Taman Terpadu Kelurahan.

"Hingga saat ini sudah 42 taman kelurahan yang dibangun. Tahun ini akan dibangun 12 taman lagi, hingga tahun 2021 akan diselesaikan sebanyak sembilan taman," tutup Idris.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar