Idris Pradi Minta ASN dan Masyarakat Jaga dan Rawat Bangunan Pemerintah

Walikota Depok Mohammad Idris disaksikan Wakil Walikota Pradi Supriatna menandatangani prasasti peresmian kantor kecamatan Sawabgan, di halaman kantor kecamatan Sawangan, Depok, Rabu (12/02/2020)

Sawangan, Depok Terkini
Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Pradi Supriatna meresmikan bangunan pemerintah berupa dua kantor kecamatan, kantor kelurahan dan taman kelurahan, di halaman Kantor Kecamatan Sawangan, Rabu (12/02/2020).

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi sehingga pembangunan kantor pemerintah dan taman terpadu di kelurahan dapat terealisasi," ujar Mohammad Idris.

Namun demikian, kata Idris, ada sejumlah pembangunan kantor kelurahan yang sudah direncanakan tetapi gagal teralisasi disebabkan masih adanya persoalan status lahan."Ada masalah status tanah, sertifikatnya belum selesai, namun akan kita selesaikan," jelas Idris.

Selain itu, dengan bertambahnya jumlah taman kelurahan dan alun-alun maka jumlah lahan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Depok semakin bertambah.

Untuk itu, Idris berpesan kepada aparatur di wilayah kecamatan Sawangan, Sukmajaya, dan kelurahan Pancoran Mas serta Cinangka untuk bersama-sama menjaga dan merawat dengan baik seluruh sarana dan prasarana yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Depok demi kenyamanan bersama.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar