Luar Biasa, Reuni SMKN 8 Jakarta Dihadiri Ribuan Alumni

Alumni angkatan 89 SMKN 8 Jakarta turut memeriahkan reuni akbar lintas angkatan SMKN 8 Jakarta di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/02/2020)

Jakarta, Depok Terkini
Sedikitnya ribuan alumni antusias menghadiri reuni akbar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 8 Jakarta yang digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/02/2020)

Dengan mengenakan kostum kaos berwarna biru muda para alumni terlihat ceria karena bisa saling bersilaturahmi, bercanda ria, dan saling menyapa diantara mereka yang sudah sekian lama tidak bersua.

"Reuni kali ini sangat luar biasa. Sekitar 1.100 alumni hadir disini. Bahkan ada yang dari berbagai daerah di Indonesia," kata Ketua Panitia Reuni Akbar Lintas Angkatan SMKN 8 Jakarta, Agus Gunawan.


Agus menjelaskan, dalam reuni ini panitia juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako dan santunan untuk para alumni, anak yatim, dan kaum jompo. Selain itu,  ada juga pameran bazar hasil produk UMKM dari para alumni.

Agus menambahkan, dalam kegiatan ini panitia juga memberikan penghargaan kepada para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah purna bakti."Kita berikan penghargaan kepada mereka sebagai ucapan terima kasih sebagai pahlawan tanpa tanda jasa," terang Agus.

Acara reuni semakin meriah dengan  penampilan group musik Jigo Band, dancer OSIS SMKN 8 Jakarta,  serta pemberian hadiah doorprize menarik.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar