Musrenbang Kecamatan Cinere Diwarnai Ketegangan

Lurah Gandul, Mursalim meniup lilin kue ulang tahun usai mendapat surprise dari Walikota Depok Mohammad Idris sebelum dimulainya Musrenbang tingkat kecamatan Cinere, Depok, Selasa (04/02/2020)

Cinere, Depok Terkini
Suasana menegangkan terjadi pada Musrenbang tingkat Kecamatan Cinere di Aula Kantor Kecamatan  Cinere, Depok, Selasa (04/02/2020).

Sebelum acara dimulai, Walikota Depok Mohammad Idris menginformasikan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa dirinya mendapat pesan whatsapp yang berisi ancaman.

"Ada pihak yang mengancam akan mengganggu musrenbang ini, mohon  Kapolsek dan Danramil untuk mengecek dan mengamankan area kantor kecamatan," pinta Idris dengan nada serius.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Limo Kompol Bintang Simion Silaen serta Danramil 07/Limo Kapten Inf Dwi Pamuji langsung bergegas meninggalkan ruangan pertemuan untuk mengecek ancaman tersebut.

Walikota juga memerintahkan Lurah Gandul, Mursalim untuk mengecek warganya yang berupaya mengacaukan musrenbang.

"pak Lurah tolong di cek warganya yang mengancam katanya ada transaksi yang belum selesai," tegas Idris kepada Lurah Gandul.

Mursalim pun bergegas keluar ruangan untuk menemui warganya. Namun diluar ruangan, Mursalim dicegah istrinya  bersama Kapolsek dan Danramil sambil mengucapkan "Selamat Ulang Tahun".

Selanjutnya Mursalim pun diajak kembali keruangan didampingi istri yang membawa kue ulang tahun.

Ketegangan pun berubah menjadi ceria. Skenario ini sengaja dilakukan Walikota untuk memberikan surprise kepada Lurah Gandul.


"Selamat ulang tahun pak Mursalim. Saya dimintai tolong sama Camat untuk memberikan surprise buat pak Mursalim," terang Idris disambut tawa para hadirin.

Mursalim mengaku kaget dan tidak menyangka kalau dirinya jadi sasaran skenario Walikota.

"Saya biasa ngerjain orang, sekarang saya yang dikerjain. Terima kasih pak Wali," ucap Mursalim sambil memberikan potongan kue tart kepada Walikota.

Ketua DPRD Kota Depok, Yusuf Syahputra yang hadir dalam Musrenbang tersebut mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus  mendoakan semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan keberkahan dalam mengemban jabatan," doa Syahputra.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar