Cegah Covid-19, Satgas TMMD Ke-107 Wajib Kenakan Masker

Antisipasi virus corona, Komandan Satgas TMMD Ke-107 Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj bersama anggota Satgas mengenakan masker saat proses betonisasi jalan lingkungan di Rt 06/04, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Depok, Senin (30/03/2020)

Cilodong, Depok Terkini
Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mewajibkan seluruh anggota Satgas TMMD Ke-107 menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Seluruh yang terlibat dalam proses pelaksanaan kegiatan fisik TMMD, baik TNI maupun diluar TNI wajib mengenakan masker. Hal ini sebagai upaya pencegahan virus corona," tegas Komandan Satgas TMMD Ke-107 saat ditemui di Posko TMMD di Jalan H. Amin, Kalibaru, Cilodong, Depok, Senin (30/03/2020)

Menurutnya, semua kegiatan dan target program TMMD yang telah direncanakan tetap berjalan meskipun dalam kondisi sedang mewabahnya virus corona.

"Dalam TMMD ini, kami tidak mengabaikan masalah keselamatan. Karena itu, semua yang bekerja setiap harinya dimulai dengan pengecekan kesehatan oleh tim medis, dilanjutkan berjemur sambil senam, serta cuci tangan, setelah itu langsung bekerja," tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, setiap anggota juga harus menjaga jarak saat bekerja  dan tidak boleh berkelompok."Sedapat mungkin kita tetap jaga jarak aman, dengan tidak mengabaikan pekerjaannya. Semoga semua yang terlibat dalam TMMD dalam kondisi sehat dan aman," tandas Dandim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar