Perbaikan Jalan TMMD Ke-107 Disambut Gembira Warga Penderita Stroke


Cilodong, Depok Terkini
Kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0508/Depok berupa perbaikan jalan lingkungan di RT 06/04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, disambut gembira Boy rinaldi, salah satu warga penderita stroke di wilayah tersebut.

"Saya senang sekali jalan disini diperbaiki TNI, kalau jalan sudah dibeton saya bisa terapi jalan kaki di depan rumah," kata Boy Rinaldi saat ditemui dikediamannya, Senin (30/03/2020).

Menurut dia, awalnya jalan di lingkungannya masih tanah dan jika hujan sangat becek. Sehingga dirinya tidak bisa melakukan terapy untuk penyembuhan penyakit stroke yang dideritanya sejak satu tahun.

"Perbaikan jalan ini banyak manfaatnya buat warga. Selain dibeton jalan ini juga dilebarkan sehingga bisa masuk mobil. Jadi kalau saya pesan taksi online bisa langsung dijemput dari depan rumah. Sebelum diperbaiki saya harus jalan kaki dulu kedepan jalan raya, sangat melelahkan," tuturnya.

Karena itu, Boy mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah memperbaiki jalan di lingkungannya."Meskipun perbaikan jalan belum selesai, sudah terlihat ramai. Banyak warga yang lari pagi dan anak-anak bermain sepeda disini," ungkapnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Ibrahim mengatakan, saat ini proses pengerjaan perbaikan Jalan H. Amin RT06/04, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, sudah mencapai 53 persen."Saat ini sedang dalam tahap pengecoran dan perbaikan sudah mencapai 53 persen," tandas Ibrahim.(ndi)

Post a Comment

0 Comments