Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 03/Sukmajaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota Koramil 03/Sukmajaya bersemangat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Abadijaya juga mengantisipasi penyebaran virus Corona, Rabu (18/03/2020)

Sukmajaya, Depok Terkini
Untuk mencegah merebaknya virus corona, jajaran Koramil 03/Sukmajaya bersama masyarakat melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di Majelis Baitusyaakirin RT 06/20, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (18/03/2020).

Turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, tokoh agama setempat, Ustad Zaenal Mustaqim, para santri Madinatul quran, dan puluhan warga sekitar.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono. Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang sedang merebak di Indonesia. Adapun sasaran penyemprotan disinfektan diantaranya tempat ibadah yaitu Masjid dan Mushola, Lapangan Olahraga, Taman bermain anak dan Gerbang utama serta pos keamanan.


" Penyemprotan dilakukan mulai dari tempat duduk, pegangan tangan hingga bagian luar. Ini kami lakukan agar tidak mewabah," ujar Suyono.

Selain melakukan pembersihan dan penyemprotan, Danramil juga mengimbau masyarakat untuk selalu cuci tangan menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona," pungkasnya

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut ditinjau langsung oleh Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar