Kecamatan Cilodong Jadi Lokasi TMMD Ke-107 Tahun 2020

Walikota Depok Mohammad Idris saat menghadiri Video Conference Rakornis pelaksanaan TMMD Ke-107 di Markas Kodam Jaya, Jakarta, Rabu (04/03/2020)

Jakarta, Depok Terkini
Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke-107 tahun 2020 akan kembali digelar secara serentak pada 16 Maret hingga 16 April 2020. Untuk di Kota Depok, kegiatan TMMD akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cilodong.

Guna menyukseskan TMMD tersebut, dilakukan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) melalui Video Conference (Vicon) dengan Kodam jajaran Sterad dan 27 Kementerian. Vicon tersebut untuk melaporkan situasi pelaksanaan TMMD serentak tahun 2020.

"Program TMMD Ke-107 dilaksanakan di tiga kelurahan yaitu Kalibaru, Jatimulya dan Cilodong. Walaupun belum lama ini Kota Depok terindikasi terkena virus corona, tetapi semua sudah tertangani dengan baik," Kata Dandim 0508/Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj usai mengikuti video conference pelaksanaan TMMD Ke-107 di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, lokasi TMMD Ke-107 dengan pasien terindikasi corona berbatasan, yaitu antara kelurahan Kalibaru dengan Sukmajaya. Namun, kata Idris,

Saat ini Pemerintah Kota Depok sudah mengantisipasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan membentuk pusat krisis terkait virus corona.

"Insya Allah kondisi sudah aman, tenang dan nyaman. Penduduk sekitarnya juga dalam kondisi sehat. Kita juga koordinasi dengan Forkopimda untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan," tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar