RTLH Milik Tukang Taman Diperbaiki Satgas TMMD Ke-107

Nenek Nonarita warga RT 05/05, Kelurahan Cilodong, Depok memperlihatkan rumahnya sedang direhab TNI dalam program TMMD Ke-107 tahun 2020, Kamis (19/03/2020) 

Cilodong, Depok Terkini
Nonarita (45) tahun warga RT 05/05, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok nampak terlihat senang dan bahagia ketika rumahnya yang tidak layak huni saat ini direhab dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 tahun 2020 Kodim 0508/Depok.

"Saya senang sekali rumah ini bisa diperbaiki. Kondisinya rumah saya sudah setahun rusak dan bocor dimana-mana," kata Nona saat ditemui dikediamannya, Kamis (19/03/2020)

Selama ini, lanjut Nonarita, dirinya bersama anaknya nyaman menempati rumahnya yang selalu bocor jika turun hujan."Berkat bantuan Ketua RT dan Babinsa, akhirnya rumah saya bisa diperbaiki melalui program TMMD. Alhamdulillah saya bersyukur sekali," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Agus (20) anak Nonarita juga mengaku senang rumahnya direhab TNI."Saya bekerja sebagai tukang taman, dan tidak ada biaya untuk memperbaiki rumah orang tuanya. Karenanya saya berterima kasih kepada TNI yang begitu peduli kepada warga tidak mampu," ujar Agus menyatakan siap membantu TNI memperbaiki rumahnya.

Dari pantauan di lokasi, terlihat meskipun cuaca sangat terik, anggota TNI tetap bersemangat bersama warga memperbaiki rumah milik Nonarita.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar