Afifah Alia Beri Bantuan Sembako Buat PWI Depok

Hj. Afifah Alia secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean, Jumat (18/04/2020)

Pancoran Mas, Depok Terkini
Warga asli Depok, Afifah Aliah memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jumat (18/04/2020)

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Hj. Afifah Alia kepada Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada wartawan dalam kondisi mewabahnya virus Corona atau Covid-19. Jangan ada kesan lain, semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat nilainya," kata Afifah.

Ia berharap bisa menjalin hubungan lebih baik lagi dengan para wartawan yang sangat berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat," tuturnya.

Ketua PWI Kota Depok Tardip Panggabean mengucapkan terima kaaih atas kepeduliannya kepada wartawan PWI Kota Depok. Menurutnya, kepedulian seperti ini sangat ditunggu masyarakat dalam upaya membantu warga yang terdampak pandemi corona.

" Bantuan ini merupakan sesuatu yang wajar dan bukan unsur politis. Ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan kepada para wartawan," tutup Tardip.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar