Debar Channel Berbagi Rezeki Buat Tim Produksi Syiar Ramadhan

Pimpinan Redaksi Debar saat memberikan bantuan paket sembako kepada Tim produksi Syiar Debar Ramadhan di kediamannya Jalan Kembang Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (23/04/2020)

Pancoran Mas,  Depok Terkini
Tak hanya sekedar memerintah dan memberi tugas saja.

Adi Rakasiwi selaku Pimpinan Redaksi Debar Channel ini juga memiliki kepedulian membantu meringankan beban tim kerjanya dalam kondisi mewabahnya covid-19.

Ia membagikan paket sembako kepada tim produksi "Syiar Debar Ramadhan" yang telah menyelesaikan paket kejar tayang selama tiga hari berturut-turut di tiga lokasi berbeda.

"Hari ini kita berbagi rezeki dengan mereka berupa paket sembako. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat buat mereka dan ini juga sebagai ucapan terima kasih atas kerja tim produksi yang telah menyelesaikan program Syiar Debar Ramadhan secara maksimal," kata Adi usai membagikan sembako kepada tim produksi di kediamannya Jalan Kembang Lio, Pancoran Mas, Depok, Kamis (23/04/2020)

Sementara itu, Director Produksi Syiar Debar Ramadhan, Rizky Fadli yang juga sebagai guru SMK Ghama Caraka mengucapkan terima kasih kepada Pemred Debar Channel yang sudah memperhatikan dan peduli kepada timnya.

"Tentunya tim yang terdiri siswa SMK Ghama Caraka sangat senang mendapat bantuan ini."Mereka diajak produksi program Syiar Debar Ramadhan saja sudah senang. Apalagi dapat perhatian seperti ini. Terima kasih juga buat Pimpinan Umum Debar H.Acep Azhari. Semoga kepedulian seperti  ini terus berlanjut," harap Rizky.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar