Ratusan Warga Mampang Dapat Nasi Kotak Gratis


Pancoran Mas, Depok Terkini
Sebabyak 250 warga di wilayah Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok mendapat nasi kotak gratis dari pengusaha catering, Hj. Diana Dewi, Rabu (15/04/2020)

Pemberian nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Hj. Diana Dewi untuk membantu meringankan beban warga Depok akibat wabah Covid-19.


"Alhamdulillah, dalam kondisi susah begini ada yang peduli membantu kita. Terima kasih pemberian nasi kotaknya," kata Manih Maat seorang janda di lingkungan RT 02/03 Kelurahan Mampang, Pancoran Mas.

Selama ini, kata Manih,  untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mengandalkan anaknya yang bekerja sebagai ojol.


"Sejak ada corona penghasilan dari ojol semakin berkurang. Bahkan sudah dua pekan ini anak saya tidak berani keluar rumah, jadi semakin susah saja." keluhnya.

Hal yang sama juga dikeluhkan Wahyono pedagang  papeda di Jalan Damai, RT 01/06, Kekurahan Mampang. Ia mengaku pendapatannya menurun sejak adanya corona di Kota Depok.

"Wabah corona sangat berpengaruh sekali dengan penghasilan saya. Apalagi sekolah diliburkan, penghasilan saya semakin berkurang." Tuturnya.


Karena itu, Wahyono berterima kasih atas bantuan nasi kotak dari Hj. Diana Dewi.

"Alhamdulillah, dalam kondisi seperti ini ada yang bantu untuk makan siang. Terima kasih nasi kotaknya. Semua pedagang disini kebagian juga," pungkas Wahyono yang berdagang di depan SDN 3 Mampang itu.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar