Warga Senang Dapat Takjil dan Nasi Kotak dari Persit Kodim Depok


Bojonggede, Depok Terkini
Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Cabang XXII Kodim 0508/Depok membagikan ratusan paket takjil dan nasi kotak gratis Jumat berkah kepada warga yang melintas di Jalan Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (08/05/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII, Kodim Depok, Ny. Happy Agus Isrok Mikroj didampingi Ketua Persit Ranting 5 Koramil 04/Bojonggede, Kurniawati Edy Sugiharto mengatakan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Persit kepada masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Persit terhadap sesama,” kata Ny. Happy di lokasi pembagian takjil.


Selain itu, kata Happy, bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan agenda rutin Persit Bojonggede di setiap bulan Ramadhan.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana masyarakat banyak yang membutuhkan bantuan," ujarnya.

Selain pembagian ratusan bungkus takjil dan nasi kotak, lanjutnya, anggota Persit juga dibantu personel Koramil Bojonggede juga membagikan ratusan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.



Sementara itu, Wahyu salah satu warga Bojonggede mengapresiasi kegiatan bagi bagi takjil dari Persit Kodim Depok

"Terimakasih atas atas takjilnya. Semoga kegiatan sosial ini menjadi berkah buat ibu-ibu istri anggota TNI yang bertugas di Koramil. Semoga TNI, semakin merakyat,” ucapnya.(wan)

Post a Comment

0 Comments