Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Samsat Depok Jalani Rapid Test

 


Sukmajaya, Depok Terkini

Seluruh anggota Samsat Depok menjalani Rapid test dan suntik vitamin C sebagai antisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan Kantor pelayanan Samsat Depok, Kamis (27/08/2020).

Kanit Samsat Depok, AKP Dodin Awaludin mengatakan, semua anggota wajib menjalani rapid test sebagai antisipasi penyebaran virus corona saat melayani masyarakat.

"Rapid test rutin kita lakukan dan sangat penting sebagai deteksi dini. Selain itu seluruh anggota juga  di suntik vitamin C untuk menambah imunitas," ujar Dodin saat ditemui sebelum jam pelayanan di Samsat Depok, Jumat (28/08/20) pagi.


Dikatakannya, kegiatan rapid test dilakukan setelah jam pelayanan selesai. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok.

Selain rapid tes, lanjut Dodin, dilakukan juga penyemprotan disinfektan secara rutin di seluruh ruangan dan area pelayanan Samsat Depok. Pelayanan juga menerapkan  protokol kesehatan secara ketat.


"Kita telah siapkan sarana cuci tangan, bilik disinfektan serta  pengukur suhu tubuh. Wajib pajak yang datang ke Samsat Depok sebelum masuk ke ruang pelayanan, terlebuh dahulu cuci tangan, kemudian melewati bilik diinfektan dan ukur suhu tubuh." Ucapnya


Kanit juga mengimbau kepada wajib pajak agar memakai masker,  dan jaga jarak saat berada di ruang pelayanan."Ruangan pelayanan juga dibatasi. Jika penuh, wajib pajak bisa memanfaatkan layanan samling yang ada di area parkir Samsat Depok," tandas Dodin.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar