Samsat Depok Tebar Kebaikan di Jumat Berkah

 


Sukmajaya, Depok Terkini

Jumat Berkah adalah hari Jumat itu penuh kebaikan, berkah, dan penuh rezeki yang tak terduga. Seperti yang dilakukan Kanit Samsat Depok bersama jajarannya membagikan sebanyak 200 nasi box gratis kepada wajib pajak yang datang ke Kantor Samsat.

Menurut Kanit Samsat Depok, AKP Dodin Awaludin. Kegiatan Jumat berkah ini rutin dilakukan setiap hari Jumat, dan ini merupakan bentuk kepedulian anggota menyisihkan rezekinya untuk  berbagi terhadap sesama, apalagi ditengah dampak Covid-19. 

"Setiap Jumat ada program jumat barokah berupa sarapan pagi gratis buat wajib pajak dan masyarakat yang berkunjung ke Samsat Depok," ujar Dodin, Jumat (28/08/2020).

Dia menjelaskan, tujuan utama program Jum’at Berkah ini sebagai motivasi kepada anggota untuk menyisihkan sedikit rezekinya buat berbagi terhadap sesama."Sesama umat harus saling berbagi.  Samsat Depok ingin memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat," harapnya.


Di tempat yang sama, Sutikno salah satu wajib pajak dari Kecamatan Cimanggis menilai pembagian nasi box untuk pengunjung sangat bagus dan cukup membantu bagi yang belum sempat sarapan pagi.

"Saya dari rumah jam 6.00 pagi dan belum sarapan. Alhamdulillah di Samsat Depok dapat nasi box gartis jadi bisa sarapan dulu. Program ini sangat bagus, dan  harus dipertahankan," Imbaunya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar