Cegah Penularan Covid-19, PNJ Bantu Alat Cuci Tangan Warga Baktijaya

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Program Pengabdian kepada Masyarakat yang dilakukan kelompok dosen Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) tahun 2020 ini lebih difokuskan kepada upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Seperti yang dilakukan kelompok dosen program studi Konstruksi Sipil PNJ yang memberikan bantuan alat cuci tangan dan masker kepada warga Kp Sugutamu RT02/021, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok pada Sabtu (08/08/2020).

Selain alat cuci tangan dan masker, lanjut Amalia, juga dibagikan paket sembako untuk masyarakat sekitar."Semua warga di RT 02 memperoleh masker dan paket sembako," kata Amalia, selaku ketua pelaksana kegiatan.

Menurut dia,  pemberian bantuan oleh kelompok dosen ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, khususnya yang terdampak covid-19."Kita bantu juga menyediakan sarana kebersihan berupa instalasi cuci tangan dan masker sebagai upaya pencegahan penularan covid-19," ucapnya.

Dalam kesempatan itu diserahkan satu set bak cuci tangan beserta  sabun cuci tangan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan, Amalia kepada Syamsudin selaku Ketua RT 002 disaksikan Ketua RW 021, Didi.

 "Alhamdulillah, kami bersyukur dan terima kasih kepada tim pengabdian jurusan Teknik Sipil PNJ yang peduli kepada warga kami dengan memberikan bantuan bak cuci tangan. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat warga kami," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar