Pengusaha Sukses Dukung Mohammad Idris Lanjutkan Dua Periode

Sawangan, Depok Terkini

Pengusaha sukses asal Sawangan, H Hasbulloh secara resmi menyatakan dukungannya kepada Mohammad Idris di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020 mendatang.

“ In Sya Allah di pilkada tahun ini, saya mendukung Pak Kiai Mohammad Idris untuk melanjutkan dua periode,” ujar Hasbulloh saat Mohammad Idris menghadiri acara Halaqah Alim Ulama se Kota Depok yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, diberikannya dukungan kepada Idris bukan tanpa alasan. Menurutnya, Mohammad Idris sudah bagus dalam memimpin Depok dan harus dilanjutkan.

“Terlebih Pak Idris seorang ulama, kami yakin ia pemimpin Kota Depok yang baik dan amanah,” ungkap pria yang juga pengusaha telor itu.

Dari sisi pembangunan infrastruktur dan SDM Hasbulloh menilai, selama Depok dipimpin Idris menunjukkan kemajuan.

“Sehingga, harus dilanjutkan untuk menjalankan program yang sudah baik menjadi semakin baik. Pembangunan pun cukup merata di 11 kecamatan, ada perhatian juga kepada pengusaha asal Depok untuk lebih maju dalam mengembangkan usahanya,” jelasnya.

Hasbulloh juga menyatakan kesiapannya untuk turun membantu menyosialisasikan Idris baik di internal keluarga maupun lingkungan masyarakat.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar