HUT Ke-49 Bapenda, Samsat Depok Perkuat Sinergitas dan Kekompakan

 


Sukmajaya, Depok Terkini

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat, Keluarga Besar Samsat Depok bertekad memperkuat sinergitas serta membangun kebersamaan dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok I, Hj. Ida Hamidah saat apel pagi bersama mitra Polri, Jasa Raharja dan Bank BJB memperingati HUT Bapenda Jabar Ke-49 di halaman parkir Gedung Samsat Depok, Jumat (25/09/20)

"Mohon dukungan dan perkuat sinergitas dengan mitra Polri dan Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan prima. Ayo kita berjuang bersama untuk kemajuan bersama," kata Ida Hamidah.

Ia juga berharap di usia Bapenda Ke-49 banyak inovasi dan ide-ide terkait peningkatan pelayanan serta peningkatan pendapatan dari sektor pajak kendaraan bermotor."Selama ini sinergitas di Samsat Depok sudah berjalan dengan baik. Kita satu sama lain mempunyai satu visi yaitu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Pamin STNK Samsat Depok, Iptu Martha mengatakab selama ini sinergitas antara Polri, Bapenda dan Jasa Raharja di Samsat Depok sudah sangat kompak dan penuh rasa kekeluargaan."Selamat HUT Ke-49 Bapenda Jabar, semoga semakin maju dan tetap bersinergi," ucapnya

Menurut dia, sinergitas di Samsat sangat luar biasa. Selain kompak juga tercipta rasa kekeluargaan."kita sebagai mitra akan melakukan yang terbaik. Meskipun ditengah pandemi covid-19, pelayanan tetap berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Perwakilan Jasa Raharja Samsat Depok, Meta Amelia. Menurutnya, sinergitas di Samsat Depok sangat baik dan penuh kekeluargaan."Selamat HUT Ke-49 Bapenda. Bersama berjuang untuk kemajuan bersama," pungkasnya.

Memperingati HUT Bapenda tersebut seluruh pegawai Bapenda P3D Samsat Depok memakai kopiah merah, kemeja putih dan sarung. Kemudian potong tumpeng serta pemberian cinderamata kepada wajib pajak yang taat pajak serta memanfaatkan program triple untung plus.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar