Qonita Ajak Warga Boponter Salurkan Hak Suara dan Menangkan Pilkada

Cipayung, Depok Terkini

Juru Bicara Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Hj. Qonita Luthfiyah mengajak warga untuk berpartisipasi aktif pada Pilkada Depok 9 Desember 2020, dengan cara menyalurkan hak pilihnya.

“Berapa pun suara sangat berarti demi suksesnya pelaksanaan Pilkada,” ujar Qonita saat sosialisasi terkait pilkada kepada warga Kampung Pos Citayam RT02/12, Kelurahan, Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Selasa (29/9/2020).

Hadir dalam pelaksaan sosialiasi di kediaman Ketua RT02, Darsono, antara lain Ketua RW12 Wagiman, ketua RT01-03, pengurus karang taruna, guru ngaji lekar, perwakilan dari partai pengusung, dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Qonita juga mengenalkan pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

“PPP sebagai partai pengusung pasangan Idris-Imam memiliki tanggung jawab agar warga paham dan tidak salah pilih pemimpin,” tuturnya.

PPP, katanya lagi, melihat pasangan Idris-Imam masih yang terbaik diantara yang baik. “Saya tidak mengatakan pasangan lain tidak baik. Pasangan lain juga baik, tapi pilihan kepada Idris-Imam adalah yang terbaik di antara yang baik,” jelasnya.

Qonita mengungkapkan jatuhnya dukungan PPP kepada Idris karena rekam jejaknya pada masa kepemimpinan sebelumnya.

“Kami melihat dan mengukur prestasi seorang kepala daerah dari janji kampanye lima tahun sebelumnya. Ada 10 poin janji Pak Kiai Idris dalam RPJMD dan alhamdulillah semuanya sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Untuk itu, pihaknya memberikan kesempatan kepada Idris untuk melanjutkan dan menyempurnakan perjuangan pada periode kedua.

“Saya berharap pandangan mengenai sosok Idris yang ini sejalan dengan harapan warga. Tentunya pada 9 Desember ini saya dan temen-temen PPP tidak mungkin bisa meraih suara sebanyak-banyaknya tanpa bantuan pak RW, pak RT, pak ustaz, dengan para ibu-ibu semuanya,” paparnya.

Dirinya berharap bisa bersama-sama dengan masyarakat untuk meraih kemenangan pada kontestasi pemilu nanti.

“PPP siap menjembatani dan memfasilitasi aspirasi dari masyarakat, khususnya yang ada di sini kaitan dengan pembangunan di Kota Depok,” tutupnya. (Wan)

Posting Komentar

0 Komentar