Tim Relawan Endah Targetkan Raih Suara 70 Persen Untuk Idris-Imam

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Dengan menggandeng para Ketua RW se Kecamatan Sukmajaya, Tim Relawan Endah Winarti (Trend), menargetkan kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, sebanyak 70 persen suara di Kecamatan Sukmajaya.

Target tersebut diutarakan anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat, Endah Winarti dalam acara Silaturahmi RW se-Kecamatan Sukmajaya bersama Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris di rumah makan Wonogiri, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Minggu (27/09/2020)

Anggota DPRD Depok dari Dapil Kecamatan Sukmajaya itu, mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, bersama-sama memenangkan Idris-Imam pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Bersama dengan bapak Idris-Imam, tanggal 9 Desember kita coblos nomor 2 untuk melanjutkan program-program pembangunan selanjutnya,” ujarnya bersemangat.

Menurutnya, Trend merupakan relawan yang bergerak kampanye secara door to door.

“39 anggota Trend akan bergerak bersama RW dan para tokoh se Kecamatan Sukmajaya. Tim akan memasuki semua lini, mulai dari tingkat RT, RW dan seluruh lini di Kecamatan Sukmajaya,” paparnya.

Dengan begitu, tambah Endah, pihaknya menargetkan kemenangan untuk pasangan Idris-Imam di kecamatan Sukmajaya sebesar 70 persen.

“Target untuk kemenangan Idris-IBH di Sukmajaya 70 persen. Mulai hari ini kami akan menerjunkan tim relawan Endah Winarti sebanyak 39 orang untuk memastikan kantong suara untuk Idris-IBH,” tandasnya.

Calon Wali Kota Depok Nomor 2, Mohammad Idris dalam kesempatan itu meminta seluruh barisan pendukung Idris-Imam jangan sampai goyang dan berhati-hati dengan segala tawaran hingga pelaksanaan pemungutan suara.

“Yang paling penting jangan sampai ada gesekan di lapangan, jaga persatuan dan kesatuan di masyarakat. Rival kita itu saudara, sebangsa dan setanah air, sekota,” katanya.

Paslon Idris-Imam yang mengusung Visi Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera, ingin melanjutkan perjuangan memajukan Kota Depok dengan kebhinekaan dan kebersamaan.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar