Dukungan Terus Mengalir, Raja Dangdut Ikut Dukung Idris

Sukmajaya, Depok Terkini

Dukungan untuk paslon nomor 2, Idris-Imam untuk memimpin Kita Depok terus mengalir. Bahkan Raja Dangdut, H Rhoma Irama ikut memberikan dukungan kepada pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, beliau (H Rhoma,red) memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 yakni Pak Idris-Pak Imam dalam pilkada nanti,” kata Ustad Khairulloh Ahyari, Juru Bicara Mohammad Idris, Kamis (8/10) petang.

Pernyataan tersebut disampaikan Khairulloh usai mendampingi Idris bersilaturahmi dengan H Rhoma Irama.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, calon wali kota Depok, Mohammad Idris membenarkan adanya pertemuan dengan raja dangdut tersebut. Ia pun menyampaikan rasa terimakasih nya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Haji Rhoma yang telah mengundang saya bersilaturahim ke Studio Soneta,” ungkap Idris. 

Dalam pertemuan tersebut, juga sempat diklarifikasi terhadap dukungan Rhoma untuk pilkada yang telah beredar selama ini. 

“Beliau (Rhoma,red) hanya mengklarifikasi video yang beredar yang dikesankan mendukung kepada paslon tertentu. Video tersebut sebenarnya dibuat jauh sebelum penetapan paslon dan sebelum ada kesepakatan dan penetapan partai pengusung paslon,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Rhoma juga mengapresiasi kepada wali kota yang mempunyai visi kebangsaan dan misi keumatan.

“Harapan beliau wali kota mendatang melaksanakan program-program sesuai dengan janji kampanyenya,” tutupnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan ramah tamah foto bersama dengan Rhoma dan Forsa Depok.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar