Nomor 2 Terbaik, Relawan Tanah Baru Deklarasi Dukung Idris-Imam

Beji, Depok Terkini

Warga RW 01, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji yang tergabung dalam Relawan Tanah Baru mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor 2, Idris-Imam dalam perhelatan Pilkada 2020."Nomor 2 adalah pilihan terbaik bagi kita, apalagi calon walikotanya adalah seorang kiai. Saya dukung kiai, semoga rencana kita dikabulkan dan Mohammad Idris jadi Walikota Depok periode 2021-2026," kata Ketua RW 01, Isan Saun saat deklarasi relawan Tanah Baru mendukung Idris-Imam di jalan Rembun, Beji, Depok, Kamis (08/10/20)

Menurut Saun, janji Mohammad Idris meningkatkan insentif RT RW disambut baik seluruh pengurus RT RW di kelurahan Tanah Baru. Selain itu, selama beliau menjabat Walikota, pembangunan di wilayah RW 01 sangat pesat. Seperti masalah infrastruktur, kesehatan dan lainnya."Terima kasih pak Idris telah banyak membantu pembangunan di lingkungan kami. Semua permintaan warga selama ini  bisa terwujud dan kini pembangunan semakin pesat," ungkapnya.

Saun menargetkan 60 persen untuk kemenangan Idris-Imam di lingkungannya."Semua warga, pengurus RT dan para kader siap berjuang memenangkan Idris-Imam," ucapnya.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, RT, RW dan LPM dan lainya merupakan mitra terdekat dari pemerintah.  Karena itu, dirinya telah mengusulkan untuk meningkatkan insentif RT RW dan LPM kepada Badan anggaran DPRD Kota Depok."Insentif RT RW perlu ditambah, saya juga minta kepada anggota dewan khususnya dari partai koalisi untuk mempertahankan usulan peningkatan insentif tersebut. Nantinya insentif RT jadi Rp 1 juta perbulannya," pungkas Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar