R2 Cisalak Deklarasikan Dukungan Untuk Idris-Imam

Sukmajaya, Depok Terkini

Relawan Rakyat (R2) kelurahan Cisalak, kecamatan Sukmajaya mendeklarasikan diri memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua R2 kelurahan Cisalak, Ahmad Amar Fuad mengatakan, R2 siap menjalin komunikasi intensif dengan para Kiai, Habaib, ulama, ustad/ustadzah, tokoh masyarakat, agama, etnis dan milenial kelurahan untuk bersama sama berjuang memenangkan paslon Wali-Wakil Walikota Depok, Idris-Imam.

"Kita targetkan bisa meraih suara untuk kemenangan Idris-Imam 70 persen. Ada 13 RW dengan total pemilih 12 ribu, targetnya kita bisa meraih 8 ribu suara," ujar Amar bersemangat.

Karena itu, sambungnya, seluruh relawan R2 akan menyebarkan secara terstruktur, sistematis dan masiv tentang prestasi dan keberhasilan pemerintah Kota Depok saat dipimpim oleh Mohammad Idris kepada masyarakat khususnya warga  kelurahan Cisalak.

"R2 tingkat kecamatan, tingkat kota dan partai koalisi pendukung menargetkan kemenangan pada 9 Desember 2020," tutupnya.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris berterima kasih kepada relawan, dan masyarakat kelurahan Cisalak yang telah bahu membahu untuk bisa memenangkan Pilkada 2020.

"Jika diamanatkan dan dikehendaki untuk memimpin Depok, semoga kami bisa istiqomah mengemban amanat untum Depok lebih berkah," pungkas Idris.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar