Aher Siap Turun Gunung Bantu Kemenangan Idris-Imam

 


Beji, Depok Terkini

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan kesediannya turun langsung membantu kemenangan pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono pada Pilkada Depom 2020.
“Boleh saja, saya gak tahu sudah didaftarkan atau belum. Kalau didaftarkan tim sukses Imam, tentu sebagai kader dan aktivis PKS (saya) bersedia,” kata Aher ketika dikonfirmasi.

Alasan Aher membantu pasangan IDRIS-IMAM di Pilkada Depok karena Imam Budi Hartono adalah kader PKS.

Selain itu juga Aher menilai, Imam Budi Hartono sudah banyak pengalaman yakni pernah menjabat sebagai anggota DPRD Depok dan Jawa Barat.

“Sesama aktifis atau kader PKS. Pak Imam akan maju untuk memimpin Depok lima tahun ke depan (saya dukung). Pengalaman jadi modal bagi Imam di Pilkada Depok,” tutur Aher.

Selain pengalaman, Aher mengenal Imam Budi Hartono sebagai politisi muda, mudah bergaul, dan mudah dekat.

Jadi Aher menegaskan, tidak salah warga Depok memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 2, IDRIS-IMAM di Pilkada Depok.

“Pasangan IDRIS-IMAM saya yakin bisa mengokohkan di Pemerintah Kota Depok nanti. Tentu (Imam) sosok muda dan pengalaman cukup untuk menjadi pemimpin daerah di Depok ,” tutupnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar