Qonita Minta Relawan Baris Satukan Kekuatan Menangkan Idris-Imam

Sawangan, Depok Terkini

Komunitas Anak muda yang tergabung dalam Bersama Relawan Idris Sawangan Baru (Baris) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Wali-wakil walikita Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Minggu (10/10/20).

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah, tokoh agama, dan relawan Sahid.

Ketua Baris Sawangan Baru, Aji mengatakan, Baris merupakan kumpulan anak muda kreatif yang memiliki berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Selama menjabat Walikota, Kiai Idris selalu membantu kegiatan anak muda, karena itu kita dukung Mohammad Idris untuk manjutkan dua periode," kata Aji bersemangat.

Aji menambahkan, ada sekira 500 anggota Baris yang rela berjuang memasyarakatkan sosok Paslon 02 Idris-Imam ini. 

Sementara itu, tokoh agama kelurahan Sawangan Baru, Abdul Fatah meminta anak muda Baris jangan mundur untuk memenangkan Kiai Idris."Mari satukan barisan dan solid untuk memenangkan Pilkada 2020. Kita dukung juga PPP sebagai partai pengusungnya. Jangan goyah meskipun banyak godaan. In Sya Allah, kalau ikuyin Kiai tidak akan terseaat," tegas Abdul Fatah yang juga sebagai pembina Baris.

Ketua DPC PPP Kota Depol, Qonita Lutfiyah meminta seluruh pendukung Mohammad Idris menyatukan kekuatan dan jangan biarkan kekuatan kita terbelah.

"Kita maksimalkan perjuangan ini dengan sosialisasi kepada masyarakat. Gunakan etika yang santun dalam bersosialisasi. Yakinlah 9 Desember kemenangan akan menghadiri kita," ujar Qonita.

Untuk itu, Qonitq juga mengimbau para relawan untuk fokus mencari suara sebanyak-banyaknya."Saya yakin para pemuda punya potensi untuk mencari suara sebanyak-banyaknya, karena ending kita di Pilkada ini adalah mencari suara," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar