Warga Pangkalan Jatibaru Targetkan 60 Persen Kemenangan Idris-Imam

Cinere, Depok Terkini

Ketua Tim Sukses Dpra PKS Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Saman menegaskan siap memenangkan pasangan calon Wali-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebesar 60 persen pada Pilkada tahun ini. Hal itu dikatakan Saman usai menerima silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris lingkungan RW 07, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Depok, Rabu (07/10/20)

"In Sya Allah di Pangkalan Jatibaru kita targetkan bisa meraih 60 persen suara untuk kemenangan Idris-Imam," katanya.

Ia menjelaskan, selain dari warga, para tokoh-tokoh se-kelurahan Pangkalan Jatibaru juga ikut memberikan dukungan."Dari silaturahmi ini hadir perwakilan tokoh dari 6 RW, dan 32 RT. Mudah-mudahan dengan indikasi ini target bisa terlampaui," harapnya.

Saman menilai calon Walikota Depok Mohammad Idris merupakan sosok yang berilmu, beriwibawa dan care kepada masyarakat serta program-programnya menarik dan realistis."Selama ini pembangunan di wilayah Cinere cukup banyak selama beliau menjabat walikota, seperti Posyandu, dan pembangunan RSUD di wilayah Timur. Kedepan diharapkan 10 program yang menjadi janji kampanye Idris-Imam bisa terealisasi," tutup Saman.

Calon Walikota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dalam kesempatan itu menekankan agar masyarakat waspada terhadap penyebaran covid-19."Meskipun status Depok sudah masuk zona orange namun kita harus tetap waspada. Kita bersama harus menjaga kesehatan selama masa Pilkada."Alhamdulillah berdasarkan data kecamatan Cinere paling rendah kasus covid-19. Ini semua berkat ihktiar masyarakat dalam pencegahan Covid-19. Ingat Kesehatan nomor 1, Pilkada nomor 2," pungkas Idris.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar