Warga RW 07 Cinere Targetkan 90 Persen Kemenangan Idris-Imam

Cinere, Depok Terkini

Warga RW 07, Kelurahan Cinere mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon wali-wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) pada Pilkada Kota Depok, 9 Desember mendatang.

"Kami menyatakan tekad bersama mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono," ujar Sekertaris DPC PPP Kota Depok, Makmun Abdullah di Posko pemenangan Idris-Imam, Jalan Bumi  Ismaya, RW07, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok, Rabu (07/10/20)

Menurut Makmun, memilih pemimpin itu harus melihat rekam jejaknya. Selama menjabat walikota, Mohammad Idris telah banyak berbuat untuk masyarakat dan ini menjadi gambaran kita untuk memilih beliau."Kiai Mohammad Idris adalah pemimpin yang amanah, alim dan menepati janjinya."  terangnya.

Makmun menargetkan dapat meraih suara untuk kemenangan Idris-Imam di wilayah RW 07, kelurahan Cinere sebesar 90 persen. Target itu diyakini berhasil karena semua RT dan tokoh masyarakat mendukung Idris-Imam.

"kita tetap mengajak masyarakat secara door to door melalui kader-kader partai, karang taruna, dan para relawan. Sosialisasi juga akan kita tularkan ke wilayah lain di kecamatan Cinere," tutupnya.

Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena status Kota Depok saat ini masih berada di zona orange."Jangan mengabaikan kesehatan gara-gara nyoblos di Pilkada. Ingat, kesehatan nomor 1, Pilkada nomor 2," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar