Dandim Depok Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

 

Beji, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kota Depok yang digelar KPU Kota Depok  di Gedung Dwidjosewo, Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Selasa (15/12/20).

Rapat Pleno Terbuka dilaksanakan secara terbatas, dengan protolol kesehatan ketat. Semua yang masuk kedalam ruangan harus menjalankan tes rapid. Bagi yang tidak diperbolehkan masuk panitia menyediakan Streaming youtube dan layar LED.

Rapat Pleno dihadiri pula Ketua DPRD Kota Depok, Kapolrestro Depok, Kepala kejaksaan Negeri Kota Depok, Ketua Harian gugus tugas percepatan dan penanganan penyebaran covid-19, Ketua Desk Pilkada Kota Depok, dan ketua Bawaslu. Serta saksi nomor urut 01 dan 02 masing-masing dua orang perwakilan dan PPK perwakilan dari 11 kecamatan di Kota Depok.

Ketua KPU, Nana Sobharna dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih kepada Forkopimda atas kerjasamanya sehingga tahapan- tahapan Pilkada Depok terlaksana dengan baik dan aman."Terima kasih juga saya ucapkan kepada para petugas yang sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Kita ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu melaksanakan Pilkada walaupun ditengah masa Pandemi," tuturnya.

Meski demikian, lanjut Nana, tingkatPartisipasi masyarakat dalam Pilkada tahun ini terjadi peningkatan."Penyebab terjadinya peningkatan partisipasi adalah bagaimana kita, peserta dan penyelenggara menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat," ujarnya.

Nana berharap kebersamaan ini dapat terus terbina dan semakin kuat di masa datang."Mudah mudahan acara acara ini bisa terlaksana dengan baik dan aman," harapnya.

Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini  juga berharap hasil Pilkada ini dapat menggembirakan bagi masyarakat Depok." Terimakasih kepada Dandim dan Kapolres yang selalu menggandeng kami, memberikan rasa aman dalam Pilkada Depok 2020," ucapnya.

Sementara itu, Kapolrestro Depok,  Kombespol Aziz Ardiansyah mengatakan, kegiatan pilkada Depok memang belum selesai, namun tahapan yang dilalui sudah mencapai 80%."Terimakasih atas terselenggaranya pilkada Depok dengan aman. Saya minta semua stekholder tetap konsisten menjaga pilkada Depok sampai selesai," pinta Kapolres.

Ketua Desk Pilkada Kota Depok, Sri Utomo meminta untuk terus mengawal dan selesaikan bersama Pilkada untuk Kota Depok yang lebihbaik. Tahapan Pilkada yang belum di selesaikan sekitar 20 % lagi," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar