Media Sahabat Depok Resmi Diluncurkan.

Banten, Depok Terkini

Komunitas Media Sahabat Depok (MSD) resmi dilaunching, Jumat (18/12/20) di salah satu hotel  kawasan Tanjung Lesung, Kabupaten Pendeglang, provinsi Banten.

MSD merupakan komunitas jurnalistik dari berbagai media lokal dan nasional yang ada di Kota Depok.

Selain launching, juga dikukuhkan pengurus dan Rapat Kerja (Raker) MSD.

Adapun susunan pengurus Media Sahabat Depok periode 2020-2025 : 

Presiden : Rahmat Tarmuji

Wakil Presiden: Fitra Ratori.

Sekjen: Suwandi, 

Wasekjen: Furkan

Dapartemen Litbang dan advokasi : Kordi Aso, Hendrik dan Feru Lantara.

Departemen keuangan: Kordi Heru Sasongko dan Mujiran.

Depertemen Kominfo: Kordi Rudi Irwanto, Sudibyo dan Fahri. Dapartemen Umum: Kordi Ones, Luki, Angga, Dorce, Topo dan Ricky.

Presiden MSD Rahmat Tarnuji  mengatakan, Rapat kerja membahas terkait visi dan misi serta program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. "Program ini akan dilaksanakan masing-masing departemen yang sudah dibentuk, " kata Rahmat.

Namun, ditegaskannya, dalam melaksanakan program tidak terlepas di antaranya dari kegiatan jurnalistik para anggota yang tergabung di wadah komunitas ini. 

Tetapi, ditambahkannya, tujuan terbentuknya komunitas ini untuk mempererat silaturahmi dikalangan wartawan.  "Jadi kami disini merekatkan silarurahmi antar wartawan, baik itu lokal dan nasional, " tandasnya. 

Selain itu, ditambahkannya,  komunitas MSD juga siap mengawal Kota Depok  sebagai Kota maju, berbudaya dan sejahtera. (wan))

Posting Komentar

0 Komentar