Anggaran Pembangunan Kecamatan Sukmajaya Capai 60 Milyar

Kegiatan Musrenbang timgkat Kecamatan Sukamjaya, Depok, Rabu (03/02/21)

Sukmajaya, Depok Terkini

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengatakan, anggaran pembangunan di Kecamatan Sukmajaya tahun 2021 mencapai Rp 60 milyar. 

"Setelah dihitung anggaran pembangunan mencapai sekitar Rp 60 milyar. Itu sudah termasuk anggaran hibah bansos sebesar Rp 14 milyar dan sisanya untuk kegiatan belanja langsung diantaranya kegiatan fisik dan fisik," kata Tito disela acara musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) kecamatan Sukmajaya di aula Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (03/2/21).

Untuk pembangunan di wilayah kecamatan Sukmajaya, lanjut Tito, pihaknya juga telah mengusulkan untuk pembangunan atau rehab kantor kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Sukmajaya

Terdapat empat kantor kelurahan yang kondisinya perlu direnovasi diantaranya kelurahan baktijaya, Abadijaya, Tirtajaya dan Mekarjaya.

" Keempat kantor kelurahan tersebut sudah kita usulkan ke Rumkin untuk direhab. Nanti Rumkin yang akan melihat kelurahan mana yang termasuk skala prioritas," pungkasnya.

Menurutnya, pembangunan atau renovasi kantor kelurahan di wilayah kecamatan Sukmajaya, baru akan dilakukan pada tahun 2022.

" Renovasi baru akan dilakukan tahun 2022. Perlu proses terlebih dahulu, termasuk DED nya," tutup Tito.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar