Pj Sekda Hadiri Launching Gerakan Depok Bermasker

Sukmajaya, Depok Terkini

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Sri Utomo menghadiri launching Gerakan Depok Bermasker yang diprakarsai jajaran Polrestro Depok di wilayah RT 02 RW 01 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (03/02/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana dan jajaran Polrestro Depok.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kota Depok, Sri Utomo mengatakan berdasarkan evaluasi dari Gubernur Jawa Barat tingkat kepatuhan masyarakat dalam menjaga jarak dan menghindari kerumunan dinilai meningkat. Namun, sambungnya, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan masker.

"Alhamdulillah selama dua pekan ini Depok berada di zona oranye kasus Covid-19," ujar Sri Utomo

Sementara itu, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan

Gerakan Depok Bermasker ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan masker dalam beraktivitas.

"Memakai masker adalah suatu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok," katanya 

Imran menyebut, pihaknya menyediakan sebanyak 10 ribu masker untuk dibagikan kepada masyarakat. 

"Gerakan Depok Bermasker akan berjalan sampai 8 Februari. Kami menyasar lokasi keramaian seperti pasar, terminal, stasiun, pusat perbelanjaan dan tempat keramaian lainnya," pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar