PPP Syukuran Kemenangan Idris-Imam dan Santuni Yatim

 

Sawangan, Depok Terkini

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar syukuran di acara puncak Hari Lahir PPP ke 48 sekaligus kemenangan Idris-Imam di Pilkada Kota Depok Desember 2020 lalu.

“Ini puncak acara Harlah PPP ke 48 yang diinisiasi oleh PAC Kecamatan Sawangan, nanti akan bergulir juga di kecamatan-kecamatan lain,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok  melalui Sekretaris DPC PPP, Ma’mun Abdullah, Rabu (3/2).

Selain peringatan Harlah PPP, lanjutnya, acara syukuran yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas kemenangan Idris-Imam di pilkada lalu.

“Ini ungkapan rasa syukur kami atas usia PPP yang sudah 48 tahun dan kemenangan Idris-Imam di pilkada kemarin,” paparnya.

Sebagai partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), PPP berkomitmen mengawal setiap kebijakan yang dilakukan oleh wali-wakil wali kota terpilih yakni Idris-Imam.

“Kami juga berharap agar komitmen yang selama ini sudah terbangun oleh koalisi akan terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Dalam acara syukuran itu juga dilakukan santunan untuk para anak yatim di wilayah Kecamatan Sawangan, sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada para tokoh masyarakat Sawangan yang telah berjuang memenangkan pasangan Idris-Imam. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar