Jawara Depok Berikan Bantuan Usaha Untuk Member UMKM

 

Sawangan, Depok Terkini

Jaringan Wirausaha (Jawara) Kota Depok memberikan bantuan usaha kepada member UMKM Jawara Kecamatan Sawangan, Depok

Pemberian bantuan usaha bertemakan "Jawara Dimodalin" digelar secara virtual dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, anggota DPRD Depok Khairullah, Camat Sawangan Ferry Birowo, Ketua Jawara Depok Ubaidillah Saleh, Lurah se-kecamatan Sawangan  ketua Jawara Sawangan Ahmad Dhani, dan ratusan member.

Dalam kesempatan itu   Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai membantu Pemkot Depok dalam hal meningkatkan roda perekonomian warga Depok.

"Apa yang dilakukan Jawara ini bagus dan bisa memberikan dampak bagi masyarakat terutama pelaku UMKM di Kota Depok. Terlebih di masa pandemi seperti ini," kata Idris, Selasa (02/03/21).

Dikatakan Idris, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) terus memberikan pembinaan kepada UMKM dengan memberikan berbagai Pelatihan Wirausaha Baru (WUB) setiap tahun.

Camat Sawangan, Fery Birowo mengucapkan terima kasih kepada Jawara dan berharap program ini bisa membantu UMKM terutama di wilayah Sawangan.

Fery juga mengumumkan Pelaku UMKM Sawangan yang beruntung mendapatkan bantuan Jawara Dimodalin, yaitu UMKM dari Kelurahan Pengasinan dan Sawangan Baru.

Ditempat yang sama, Ubaidillah Saleh selaku inisiator program Jawara Dimodalin menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Jawara Depok memberikan peran posotif di masyarakat terutama di masa pandemi Covid 19.

Unaidillah berharap, ke depan program ini akan terus bergulir sehingga banyak para pelaku UMKM yang merasakan manfaatnya. "Kita akan terus bekerja dan bergerak membantu UMKM," janji Ubai.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize bagi para peserta. Kegiatan ini juga akan digelar di 11 kecamatan di Kota Depok.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar