Lurah Depok Jaya Lantik 8 Ketua RT di Wilayah RW 04

Pancoran Mas, Depok Terkini

Lurah Depok Jaya, Herman SE melantik Delapan Ketua RT periode 2021-2024 hasil pemilihan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Acara pelantikan berlangsung di Balai Warga RW 04 usai diresmikan Walikota Depok, Mohammad Idris, Minggu (06/03/21)

Pelantikan disaksikan Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya, anggota DPRD Kota Depok Hafidz Nasir, Ketua LPM, Ketua RW 04 Pranowo, dan para sesepuh serta tokoh masyarakat setempat

Para Ketua RT yang dilantik yaitu : 1.Ketua RT 01, Taufik Arif Rachman, S.Sos

2.Ketua RT 02, Sarikhun

3.Ketua RT 03, Adriansyah Habibie

4.Ketua RT 04, Muhammad Tsani Iskhak

5.Ketua RT 05, Bambang Sukono, S.Kom

6.Ketua RT 06, Moch Apriyadi

7.Ketua RT 07, Adnil Eka Saputra

8.Ketua RT 08, Samsu Budoyo.

"Selamat kepada para ketua RT yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya serta menjadi mitra kerja yang baik dan siap mensukseskan program pemerintah Kota Depok," kata Herman usai melantik.

Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya dalam kesempatan itu mengucapkan selamat bergabung kepada ketua RT yang baru saja terpilih. Menurutnya, jabatan ketua RT merupakan kerja sosial harus dilandasi dengan dengan kerja ikhlas dan kesabaran.

"Kedudukan RT dan RW adalah mitra pemerintah. RT RW diharapkan dapat membantu tugas Lurah dalam hal pemberdayaan masyarakat mencakup bidang sosial ekonomi dan budaya. Saya beharap para ketua RT bisa mengoptimalkan potensi dalam membantu program pemerintah dalam upaya mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera," pungkas Utang Wardaya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok, Hafidz Nasir mengatakan, saat ini para ketua RT harus bersinergi dalam menangani pandemi Covid-19.

"Diperlukan keguyuban warga untuk penanganan Covid-19. Para ketua RT juga bisa mengusulkan bantuan hibah untuk penanganan Covid-19. Semoga RT yang dilantik bisa bersinergi dan bisa menyampaikan usulan dan aspirasi kepada anggota dewan," harap Hafidz.

Usai pelantikan, dilakukan penyerahan berkas Berita Acara Pelantikan (BAP) oleh Lurah Depok Jaya, Herman lepada masing-masing ketua RT.(wan) 

Posting Komentar

0 Komentar