Qonita : Bencana Puting Beliung Sebagai Pembelajaran Bagi Keimanan Kita

 

Bojongsari, Depok Terkini

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Qonita Lutfiyah mendatangi Musholla An-Nur di RT 01/02 Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Depok, Selasa (23/03/21)

Tak hanya mengunjungi, Qonita  juga memberikan bantuan untuk perbaikan Musholla An-Nur yang rusak akibat diterjang angin puting beliung, beberapa waktu lalu.

"Iya, atas nama PPP Kota Depok kami memberikan bantuan fasilitas kepada Mushola An-Nur yang terkena angin puting beliung," kata Qonita

Dirinya mengaku prihatin atas apa yang menimpa Mushola An-Nur. Meski begitu, dia bersyukur kejadian tersebut tidak menelan korban. "Alhamdulillah tidak ada korban," ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, Qonita mengajak seluruh Umat Islam agar sentiasa berusaha memakmurkan rumah-rumah ibadah. Bencana yang menimpa Mushola An-Nur bisa dijadikan cerminan agar Umat Islam diminta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Setiap bencana bisa kita jadikan I'tibar, pembelajaran bagi keimanan kita. Ayo kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ayo kita kembalikan diri kita kepada-Nya," pungkas wanita yang telah didaulat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP itu.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar