DPRD Gelar Paripurna HUT Ke-22 Kota Depok

Kota Kembang, Depok Terkini

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-22 Kota Depok Tahun 2021. Paripirna berlangsung secara virtual,  dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan seluruh Perangkat Daerah, serta masyarakat berprestasi di Kota Depok. 

Seluruh peserta yang hadir menggunakan pakaian adat Kota Depok. 

Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Depok ke-22. Dengan tema Nyok Kita Bangkit, maka Kota Depok dapat lebih bangkit lagi dengan semangat gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Mari kita bangkit untuk mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera," tuturnya saat memimpin rapat paripurna, Senin (26/04/21). 

TM. Yusufsyah Putra juga menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan Kota Depok yang terus menorehkan banyak prestasi, baik dari pusat maupun provinsi. Diharapkan ke depannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan daerah.

"Apresiasi yang tinggi kepada Pemkot Depok dan warganya yang banyak mendapatkan prestasi, semoga ke depannya dapat terus mempertahankannya," tambahnya. 

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, tema Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang dipilih menjadi ajakan ke masyarakat untuk bangkit dan mampu melewati berbagai tantangan. Terlebih dalam masa pandemi Covid-19. 

"Kami ajak masyarakat untuk seluruhnya bangkit dan bersama melawan tantangan, terutama Covid-19," tuturnya. 

Mohammad Idris juga berharap, dengan berbagai pernghargaan yang sudah didapat bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja di masa akan datang. Tentunya sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan. 

"Meskipun pandemi, mari sama-sama kita torehkan prestasi untuk Depok yang semakin maju, berbudaya, dan sejahtera," tandasnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar