Hendar Fradesa Jabat Plt Camat Beji

Balaikota, Depok Terkini

Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Beji, Hendar Fradesa ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Camat Beji menggantikan Anis Fatoni yang pensiun sejak 1 April 2021. 

“Sebagai aparatur, tentu saya sangat berterima kasih kepada Wali Kota Depok atas penunjukan Plt Camat demi pelayanan kepada masyarakat. Terutama pelayanan yang tidak dapat dilimpahkan ke jajaran di bawah camat," jelas Plt Camat Beji, Hendar Fradesa, Selasa (06/04/21).

Dikatakannya, per tanggal 5 April 2021, ia sudah ditetapkan menjadi Plt Camat Beji. Kendati begitu, pihaknya tetap menjadi Sekcam di Kecamatan Beji. 

Dia menuturkan, selama mengemban tugas sebagai Plt, Hendar berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja. Sebab, menurutnya, jabatan baru tersebut merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

"Tahun ini juga diperlukan kesiapan dalam melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026, sembari menyusun perencanaan rencana strategis skala kawasan,” terangnya.

Lanjut Hendra, ke depan, pihaknya akan memperkuat konsolidasi internal dan eksternal terkait pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan. Terlebih, pandemi belum berakhir masih perlu banyak penguatan dan dorongan terkait pengendalian Covid-19 sesuai dengan prioritas pembangunan 2021.

"Yaitu pemulihan ekonomi dan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” tutupnya. (wan)





Posting Komentar

0 Komentar