Zakat Sukses Bagikan 1100 Takjil Gratis ke 11 Kecamatan di Depok

Sukmajaya, Depok Terkini

Lembaga Amil Zakat Sukses Kota Depok membagikan 1100 takjil berupa mie ayam goceng ke 11 Kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (17/04/21)

Menurut Direktur Zakat Sukses, Sunarto Zulkifli. Penyaluran takjil di lakukan serentak pada pukul 16.45 WIB hingga menjelang adzan maghrib berkumandang. Pembagian mie ayam goceng diberikan kepada jemaah masjid, pengendara, pedagang, pejalan kaki, anak yatim dan dhuafa serta masyarakat.

"Berbeda dengan hari sebelumnya, pembagian pada hari ke 4 bulan Ramadhan 1442 H ini di dukung dengan kondisi yang cerah. Selama melakukan pembagian, relawan Zakat Sukses tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah penyaluran," kata Zulkifli seperti yang diberitakan tim jurnalis Zakat Sukses.

Ditambahkan, dana pembagian takjil mie ayam goceng bersumber dari donasi para donatur LAZ Zakat Sukses."Donasi Rp 5.000 perhari atau Rp 150.000 perbulan. Dari donatur ini sudah dapat memberikan makanan berbuka puasa selama satu bulan di Ramadhan 1442 H," tuturnya.

Amirudin, salah satu anak penerima mie ayam goceng di Masjid Jami Baitul Ma’Mur Pedurenan di RW 02, Kelurahan Cisalak Pasar,  Kecamatan Cimanggis, Depok mengucapkan terima kasih kepada Zakat Sukses atas pemberian takjil berupa mie ayam goceng."Terima kasih Zakat Sukses. Saya sudah tidak sabar ingin menikmati mie ayam ini. Semoga berkah," doa Amirudin.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar