Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota Samsat Depok Jalani Tes Swab

Sukmajaya, Depok Terkini

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat. Seluruh anggota dan pegawai Samsat Depok menjalani tes swab  sebelum jam pelayanan, Kamis (17/06/21) pukul 06.00 WIB.

Kanit Samsat Depok AKP Sri Pamuncak melalui Pamin STNK Ipda Edy Susanto mengatakan tes swab ini dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan anggota dan pegawai terpapar Covid-19 yang saat ini kasusnya meningkat.

"Mereka setiap harinya memberikan pelayanan dan bertemu dengan masyarakat atau wajib pajak. Hari ini ada sekitar 100 personil yang mengikuti tes swab," kata Edy Susanto didampingi Pamin TU Ipda Teguh Sriyono, dan Pamin Samling Ipda Supriyono.

Dikatakan, pelaksanaan tes swab ini dilaksanakan atas Perintah Kapolda Metro Jaya dan Dir Lantas PMJ, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok untuk memastikan bahwa semua personil aman dan tetap sehat sehingga tidak menularkan Covid-19 saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, dari hasil tes swab semuanya negatif. Semua personil siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Dari pantauan di lokasi, selain anggota dan pegawai Samsat Depok, terlihat juga sejumlah wajib pajak yang ikut menjalani tes swab tersebut.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar