Timsus Samsat Cikokol Amankan Tas Pinggang WP Berisi Surat Berharga

 

Tangerang, Depok Terkini

Solidnya kerja Tim Khusus (Timsus) Samsat Cikokol Kota Tangerang mampu memberikan kenyaman dan rasa aman kepada Wajib Pajak (WP) yang sedang mengurus surat kendaraan bermotor ini dibuktikan dengan ditemukannya satu tas pinggang berisi surat berharga, Kamis (3/6/2021).

Tas pinggang berisi KTP , ATM ,kartu Transjakarta dan uang tertinggal diruang tunggu Samsat Cikokol sekitar pukul 8.38 WIB dan sudah dikembalikan kepada pemiliknya.

Kanit Samsat Cikokol Iptu Kharisma Arbita Bangsa melalui salah satu anggota Timsus Samsat Cikokol, Aiptu I Ketut Jono membenarkan tas pinggang tersebut sudah diambil oleh pemiliknya setelah dilakukan dialog  terkait kepemilikan tas pinggang tersebut.

I Ketut Jono menjelaskan bahwa tas pinggang itu ditemukan oleh anggota di ruang tunggu dan  langsung diamankan serta dilaporkan kepada atasan. Atensi atasan segera hubungi pemilik tas.

Hanya sekitar 45 menit pemilik tas bisa dihubungi sesuai dengan alamat KTP.  Pemilik tas bernama Oki ternyata sedang mengurus surat kehilangan di Jakarta dan kami sarankan untuk kembali ke Samsat Cikokol.

“Apapun yang terjadi di area Samsat Cikokol itu sudah tugas kami yang jelas kami siap melayani WP guna mewujudkan pelayanan prima,” ucap I Ketut Jono.    

Setelah menerima tas,  Oki mengucapkan terimakasih kepada Timsus Samsat Cikokol karena telah mengamankan barang berharga miliknya."Samsat Cikokol memang hebat," ucapnya. (sul)


Posting Komentar

0 Komentar