Distribusikan bansos, Tim Kamsel Satlantas Polrestro Depok Sambangi Kampung Tuna Netra

 

Bojonggede, Depok Terkini

Tim Kamsel Satlantas Polrestro Depok bersama Polsek Bojonggede mendistribusikan paket sembako beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bojonggede, Jumat (30/7/21).

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) diberikan kepada warga di Kampung Tuna Netra RW 01, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, Polrestro Depok telah menyalurkan bantuan paket beras untuk warga yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah, semoga bapak ibu berkenan dengan bantuan paket beras ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah buat warga," kata Elly didampingi Kasubit Ipda Ponco dan anggota Polsek Bojonggede.

Dalam kesempatan itu, Elly juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

"Masih ada warga yang tidak pakai masker, semuanya harus menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun," imbaunya.

Usai membagikan paket beras, anggota juga membagikan masker kepada warga.

Ditempat yang sama, Perwakilan RW 01, Desa Bojonggede, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi Polrestro Depok dan Polsek Bojonggede kepada warga di lingkungannya."Terima kasih atas bantuan beras oleh Satlantas Polrestro Depok. Semoga imbauan yang disampaikan terkait prokes bisa dipatuhi oleh warga," tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Dul, selaku Ketua Komunitas Tuna Netra Desa Bojonggede.

"Saya mewakili komunitas tuna netra mengucapkan terima kasih atas kepedulian polisi membantu kami. Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat buat kami , dan barokah buat bapak polisi. Kita doakan agar bapak Polisi tetap diberikan semangat untuk  bertugas dalam rangka membela rakyat," tutupnya.(wan)

 

Posting Komentar

0 Komentar