Tim Kamsel Satlantas Polrestro Depok Bagikan Bansos Beras dan Fogging di RW 04 Sukmajaya

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Tim Kamsel Satlantas Polrestro Depok terus bergerak dalam mendistribusikan bansos beras kepada warga terdampak Covid-19.

Kali ini tim Kamsel mendatangi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kavling BBM RW 04, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (31/07/21).

"Kita distribusikan sembako sebanyak 30 kantong beras. masing-masing kantong berisikan 5 liter beras dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Badan Urusan Logistik (Bulog). Semoga bantuan beras ini bermanfaat, khususnya untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri," kata Kanit Kamsel Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari usai membagikan bansos beras di RW 04 Kavling BBM Sukmajaya.

Dalam kunjungannya itu, Tim Kamsel juga melakukan pengasapan (fogging) untuk antisipasi virus Covid-19 dan penyebaran jentik nyamuk aides aiqepty penyebab demam berdarah (DBD).

"Fogging ini merupakan sebagai bentuk kepedulian maupun kedekatan Polri dengan masyarakat sekaligus dalam rangka cooling system ( sistem pendingin )," tambah Kasubnit Ipda Ponco Budiman.

Ketua RW 04, Kelurahan Sukmajaya, Suroto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota Satlantas Polrestro Depok atas bantuan memberikan paket beras kepada warganya yang sedang menjalani isoman sekaligus melakukan fogging di wilayahnya.

"Terima kasih atas bantuannya. Semoga anggota Polrestro Depok selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ucap Suroto mendoakan.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar