ACT Depok Salurkan 1,3 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid di Sukmajaya

 

Sukmajaya, Depok Terkini

Aksi Cepat Tanggap Cabang Kota Depok menyalurkan sebanyak 1,3 ton beras wakaf  kepada warga yang terkena dampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Penyaluran bantuan pangan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono kepada warga terdampak Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (15/08/21).

Dalam kesempatan itu, Imam Budi Hartono berharap bantuan beras tersebut dapat bermanfaat buat warga Sukmajaya, khususnya yang terdampak covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan beras dari ACT ini dapat membantu warga dalam mengatasi permasalahan pangan," ujar Imam didampingi Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi dan Ketua Cabang ACT Kota Depok, Gunawan Mukti Aji.

Ditambahkan Imam, bantuan pangan terhadap warga terdampak covid-19 juga telah dilakukan lembaga-lembaga lain di Kota Depok.

"Mudah-mudahan semua ikut berpartisipasi dalam membantu warga terdampak dan penanganan covid-19 di Kota Depok." Harapnya.

Sementara itu, Ketua ACT cabang Kota Depok, Gunawan Mukti Aji mengatakan, bantuan beras wakaf sebanyak 1,3 ton ini dikhususkan untuk warga terdampak covid-19 di wilayah kecamatan Sukmajaya.

"Kita distribusikan 1,3 ton beras dengan paket kemasan lima liter kepada warga Sukmajaya yang sudah terdata. Ada sekitar  800 warga yang akan menerima bantuan beras ini. Penyalurannya sudah dikoordinasikan dengan pihak kecamatan agar tidak ada kerumunan ," tuturnya.

Gunawan juga menyebut bantuan paket pangan ini juga akan menyasar warga di kecamatan lain di Kota Depok."Kita akan segera jadwalkan untuk kecamatan lain," tutupnya.(wan)




Posting Komentar

0 Komentar