Sekda : Tidak Ada Alasan Lagi Warga Sulit Mendapatkan Vaksin

 

Tapos, Depok Terkini

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan dengan digelarnya program gebyar vaksin secara serentak di seluruh kecamatan, 

dapat menepis anggapan masyarakat terkait sulitnya mendapatkan vaksin. Sebab, vaksinasi saat ini sudah ada di tiap fasilitas kesehatan (faskes). Selain itu, kini banyak instansi yang juga melaksanakan vaksinasi massal.

"Sekarang tidak ada alasan lagi buat masyarakat yang bilang sulit mendapatkan vaksin, karena di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok ada vaksin, di rumah sakit swasta juga ada, bahkan TNI-POLRI dan instansi lainnya juga menyelenggarakan vaksinasi," ujar Supian Suri saat meninjau pelaksanaan gebyar vaksin di kecamatan Tapos, Kamis (02/09/21).

Dikatakannya, dengan fasilitas vaksinasi yang sudah cukup banyak, seharusnya semua masyarakat sudah lebih mudah mengakses vaksin. Mengingat pada Desember ini target Kota Depok 60 persen masyarakat sudah divaksin.

Supian menambahakan, untuk pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Tapos sudah cukup baik dan berjalan lancar. Protokol kesehatan (protkes) juga diterapkan dan alur vaksinasi juga sudah bagus tidak menimbulkan kerumunan.

"Vaksinasi massal merupakan salah satu sarana untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi di Kota Depok," pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar