Wakil Walikota Ingatkan Kegiatan Gebyar Vaksin Jangan Timbulkan Kerumunan

 

Beji, Depok Terkini

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Beji. Dalam kesempatan tersebut dirinya mengingatkan agar semua pihak tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

“Saya melihat proses pemberian vaksin di dua lokasi, yaitu aula Masjid Yayasan Ummu'l Quro Depok dan kantor Kecamatan Beji. Di Yayasan itu cukup bagus, malah yang terbaik selama saya melakukan peninjauan. Begitu juga di kantor Kecamatan Beji, mereka cukup banyak petugasnya," katanya di sela kegiatan, Jumat (03/09/21).

Dikatakan Imam, dalam setiap kegiatan peninjauan, dia selalu mengingatkan penyelenggara agar proses vaksinasi Covid-19 tidak menimbulkan kerumunan. Selain itu, kenyamanan warga juga harus menjadi perhatian.

“Warga sekarang memang sangat antusias untuk divaksin. Bahkan ada yang dari pagi sekali untuk menunggu. Maka itu, harus dibuatkan tenda atau tempat duduk agar tidak kepanasan. Bisa juga dibuat rekayasa dalam antrean, misalnya dengan nomor agar tidak ada penumpukan," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, vaksinasi saat ini difokuskan pada warga usia sekolah maupun remaja. Hal itu untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka pada Oktober mendatang, jika kasus Covid-19 angkanya menurun.

“Saya berpesan kepada semua warga Beji ayo segera vaksin, tetap jaga protkes, jangan berkerumun,” tandasnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar