Yayasan KUM Fasilitasi 100 Anak Yatim Belanja di Supermarket

 

Sukmajaya, Depokterkini

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim di supermarket Tip Top. Sebanyak 100 anak difasilitasi berbelanja oleh Yayasan Khadimul Ummah Madani (KUM) di supermarket tersebut.

"Saya bangga kepada Yayasan KUM dan Tip Top yang telah memfasilitasi anak-anak ini untuk belanja. Semoga banyak pihak yang juga ikut membantu anak yatim," kata Imam usai menghadiri acara tersebut, Senin (06/09/21).

Dirinya menyebut, Yayasan KUM sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat. Selain menyantuni anak yatim yang terdampak Covid-19, yayasan ini juga membantu menyediakan oksigen bagi  warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Kami di pemerintah juga ada yang namanya bansos atau hibah, semua yayasan dapat mengajukan permohonan bantuan," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Khadimul Ummah Madani, Nurinawan  menjelaskan, masing-masing anak mendapatkan uang saku sebesar Rp 200 ribu dan Al Quran. Uang ini dapat mereka gunakan untuk berbelanja sesuai kebutuhannya di Tip Top.

"Kami bagi 100 anak ke dalam tiga gelombang untuk meminimalisir kerumunan. Mudah-mudahan anak-anak yang disantuni kelak menjadi genarasi penerus bangsa yang sholeh, sholehah dan cerdas," tutupnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar