Demi Kenyamanan, Samsat Depok Pangkas Pohon Rawan Tumbang

Sukmajaya' Depokterkini

Mengantisipasi pohon tumbang dimusim penghujan tahun ini. Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UP3D) Wilayah Depok I (Samsat Depok) melakukan pemangkasan dan penebangan pohon di area parkir Gedung Samsat Depok' Selasa (05/10/21) pagi.

Pemangkasan pohon ini merupakan kelanjutan dari pemangkasan sebelumnya guna mengantisipasi kerugian material akibat pohon tumbang serta untuk memberikan kenyamanan bagi wajib pajak dan seluruh pegawai Samsat Depok.

"Pemangkasan pohon ini sebagai antisipasi terjadinya pohon tumbang mengingat saat ini sudah memasuki misim penghujan. Jangan sampai ada pohon tumbang sehingga dapat merugikan kita."kata Kasubag TU Samsat Depok, Irman saat ditemui di area parkir Samsat Depok.


Irman menceritakan' saat hujan angin yang terjadi beberapa waktu lalu satu pohon di area parkir tumbang dan tenda-tenda pelayanan hancur akibat terhempas angin. Karena itu, lanjut Irman menghindari kejadian serupa dilakukan aksi bersih-bersih dengan memangkas dan menebang pohon agar terlihat lebih terang, bersih dan rapih.

"Penebangan dan pemangkasan pohon ini juga untuk membersihkan banyaknya ulat yang menempel di pohon. Sudah ada satu pegawai terkena serangan ulat, seluruh badannya bentol-bentol dan gatal. Jangan sampai hal ini terjadi pada wajib pajak'" pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar